2023

Bertempat di Hotel Purnama, puluhan orang yang terdiri dari ketua Tim PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Probolinggo, perwakilan masing-masing Pokja TP PKK Kota Probolinggo, dan beberapa pegawai dari Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan anak mengikuti gelaran acara Bimbingan Teknis Capacity Building Kelembagaan PKK, yang dilaksanakan selama dua hari, Jumat - Sabtu (9-10/6)

2023

Pokja 1 Tim Penggerak PKK Kota Probolinggo menggelar Salat Tasbih, Jum’at (9/6) dengan serangkaian acara yakni khotmil Qur’an, selawat hadrah, tausiah, istigasah dan ditutup dengan doa. Acara digelar di Rumah Dinas Wali Kota dimulai pukul 08.00 pagi itu dihadiri sekira lebih kurang 150 orang peserta bergelar ibu-ibu

2023

Keseriusan Pemerintah Kota Probolinggo dalam peningkatan pelayanan kepegawaian membuahkan hasil. Ini terbukti dengan diraihnya dua penghargaan dalam BKN Awards yang diterima oleh Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin dari Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana di Hotel Bumi Surabaya, Kamis (8/6).

2023

Haru Bahagia, dua kata tersebut yang pantas mendeskripsikan suasana Senin sore (5/6) di halaman Kantor Wali Kota Probolinggo. Ratusan orang tampak berkaca-kaca mengantarkan sanak keluarga mereka, Jamaah Calon Haji (JCH) Kota Probolinggo yang akan menunaikan rukun Islam kelima tersebut.

2023

Sejumlah kader PKK dari Kecamatan Wonoasih dan Kademangan berkesempatan mengikuti Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Risiko dan Prosedur Pengurusan SPP PIRT pada Senin (5/6) pagi di Orin Hall Resto. Kegiatan ini merupakan hasil kerja bersama antara TP PKK Kota Probolinggo dengan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) setempat. Bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kepastian proses perizinan berusaha melalui sistem elektronik OSS (Online Single Submission).