2019-2020

MAYANGAN – Sebuah kabar baik dalam upaya penanganan COVID 19 di Kota Probolinggo terdengar pada Jumat (10/7), petang. Sebanyak sembilan pasien dinyatakan sembuh setelah dua hasil swab dinyatakan negatif. Diketahui, delapan diantara pasien yang sembuh itu adalah tenaga kesehatan (nakes).

2019-2020

KANIGARAN – Komitmen Pemerintah Kota Probolinggo di masa kepemimpinan Wali Kota Hadi Zainal Abidin dan Wawali Mochammad Soufis Subri dalam mengimplementasikan sistem jaminan sosial di wilayahnya patut diacungi jempol. Dalam Perubahan APBD 2020 nanti, ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT), ketua RT/RW dan guru ngaji bakal ikut program jaminan sosial.

2019-2020

KANIGARAN – Pemerintah Kota Probolinggo tidak sendiri saat menghadapi beban perkembangan COVID 19 di wilayahnya. Seperti yang dilakukan  Seger Jaya Motor, dealer resmi Nozomi yang berkantor di Jalan KH Hasan Genggong membantu pemerintah dengan menyerahkan 75 timba daur ulang untuk cuci tangan dan 1000 masker kain.

2019-2020

MAYANGAN – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Probolinggo melakukan aksi tebar benih ikan nila di Kampung Tangguh Semeru (KTS) Wirosecang, di Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan, Kamis (9/7) siang. Warga setempat berhasil merubah saluran sungai yang semula kotor kini lebih sedap dipandang.