Ambulan

Staf RSUD Ar Rozy melaporkan, ada warga butuh ambulan untuk mengantar dari RSUD Ar Rozy ke rumah duka di Kelurahan Sumber Wetan. Tindak Lanjut, Petugas ambulan Dinsos sudah mengantar jenazah dari RSUD Ar Rozy ke rumah duka di Kel Sumber wetan.

Ambulan

Warga Kelurahan Sukoharjo melaporakan, butuh ambulan siaga untuk membawa 1 orang korban tabrak lari di Wilayah Sumber Taman. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa 1 orang korban tabrak lari ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Mayangan Melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa Lansia periksa ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Ikan Tongkol Mayangan ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Curahgrinting Melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa Lansia periksa ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Kapuas, RT 3 RW 1 Curahgrinting ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Sukabumi Melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa Lansia periksa ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Tambora, Kademangan,ke RSUD Dr M Saleh.