Ambulan

Warga melaporkan ,butuh ambulan siaga untuk membawa warga pingsan karena terpeleset oli di tikungan arah Jl Pahlawan depan Toko Mekar Agung. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah mendatangi lokasi kecelakaan tunggal di depan Toko Mekar Agung dan membawa 1 korban ke RSUD Dr M Saleh dan petugas Damkar sudah membersihkan tumpahan oli.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Kelurahan Triwung Lor butuh ambulan siaga untuk membawa warga ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut,Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Bendi Gg 8 Triwung Lor, ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan kanigaran melaporkan butuh ambulan Jenazah untuk mengantar ke TPU. Tindak Lanjut ,Petugas Ambulan jenazah Dinsos sudah mengantar jenazah dari Jl. Mastrip Gg 5 Kanigaran, ,ke Tpu.

Ambulan

Petugas Puskesmas Kanigaran melaporkan,butuh ambulan jenazah untuk mengantar dari Puskesmas Kanigaran ke Rumah duka. Tindak Lanjut ,Petugas Ambulan jenazah Dinsos sudah mengantar jenazah dari Puskesmas Kanigaran ke rumah duka di Jl. Slamet Riyadi,Gg 5 Kanigaran.

Ambulan

Warga Kelurahan Wiroborang melaporkan, Bahwasannya butuh ambulan untuk membawa warga ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut,Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Raden Wijaya , Wiroborang,,ke RSUD Dr M Saleh.