Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Kelurahan Sumbertaman,butuh ambulan siaga untuk membawa 2 orang korban kecelakaan warga Kelurahan Kareng Kidul ke RSUD Ar Rozy. Tindak Lanjut ,Petugas Ambulan Siaga sudah membawa korban kecelakaan di wilayah kelurahan Sumbertaman ke RSUD Ar Rozy ,korban 2 orang warga Kel Kareng kidul.

Ambulan

Warga Kelurahan Pilang Melaporkan,butuh ambulan siaga untuk membawa anaknya ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut,Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Tangkuban Prahu Gg 4 Pilang,ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Kanigaran Melaporkan,butuh ambulan siaga untuk membawa bapaknya ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut,Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Gubernur Suryo Selatan Blok B Kanigaran, ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Kelurahan Sukoharjo ,butuh ambulan siaga untuk membawa 2 orang korban tabrak lari . Tindak Lanjut ,Petugas Ambulan Siaga sudah membawa korban kecelakaan di kelurahan Sukoharjo ke RSUD Dr M Saleh,korban 2 orang warga Kel Sukoharjo.

Ambulan

Warga Kelurahan Pilang Melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa Lansia untuk ke UGD RSUD Dr M Saleh Tindak Lanjut,Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Cempaka, RT.02 RW.03, Sukabumi, ke RSUD Dr M Saleh.