Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Kelurahan Kedungasem, Bahwasannya warga butuh ambulan untuk warga yang mengalami gejala Trombosit rendah ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut,Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Kel Kedung asem ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga, butuh ambulan untuk membawa korban kecelakaan tunggal depan Gor Mastrip rujuk ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa korban kecelakaan tunggal di depan Gor Mastrip ke UGD RSUD Ar Rozy.

Ambulan

Warga Kelurahan Jrebeng Wetan melaporkan, butuh ambulan untuk membawa warga mengalami penurunan kesadaran rujuk ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Mastrip Gg Kurma Jrebeng Wetan ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga, butuh ambulan untuk membawa korban kecelakaan di selatan Bunderan Glaser, korban siswa SMK 2 rujuk ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa siswa SMK 2 korban kecelakaan di selatan Gladak Serang ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Kareng Lor melaporkan, butuh ambulan siaga, untuk membawa warga ke Puskesmas Wonoasih. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Barito, Kareng Lor, ke Puskesmas Wonoasih.