Ambulan

Meneruskan laporan warga, bahwasannya warga Jl. Indragiri Gg. I, Jrebeng Wetan, membutuhkan ambulan siaga ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga Jl. Indragiri Gg. I, Jrebeng Wetan ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Kedunggaleng melaporkan butuh ambulan jenazah untuk membawa jenazah dari RS Wonolangan ke rumah duka di Kelurahan Kedunggaleng. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Jenazah Dinsos sudah membawa jenazah ke rumah duka di Kelurahan Kedunggaleng dari RS Wonolangan.

Ambulan

Warga Kelurahan Sukoharjo Melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa Lansia mengalami Vertigo untuk dibawa ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga JL. Kyai Hasan Hasan Genggong, Gg Remaja Sukoharjo,ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Kelurahan Mangunharjo,butuh ambulan siaga untuk membawa ke TPU Puthuk. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Jenazah Dinsos sudah mengantar jenazah dari Jl. KH. Mansyur No.129 Mangunharjo ke TPU Puthuk Mangunharjo.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Kelurahan Pakistaji An Saprani, butuh ambulan siaga untuk membawa ke RSUD Ar Rozy. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga Jl. Ir. Sutami, Perum Pakistaji, ke RSUD Ar Rozy.