Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga secara langsung An Sukardi, Warga Jrebeng Kidul Lansia kondisi sesak nafas, butuh ambulan untuk ke UGD RSUD. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jrebeng Kidul RT 3 RW 6 ke UGD RSUD DR M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Sukabumi melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa keluarganya ke RSUD. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Soekarno - Hatta, Sukabumi ke UGD RSUD DR M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga Triwung Kidul, secara langsung untuk ke UGD RSUD. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga JL KH Assulthon, Triwung Kidul ke UGD RSUD DR M Saleh.

Ambulan

Warga Kanigaran melaporkan ,butuh ambulan siaga untuk membawa Bapaknya ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Supriadi, Dusun Mawar I, Kanigaran, Kec. Kanigaran, ,ke UGD RSUD DR M Saleh.

Ambulan

Warga Jrebeng Lor melaporkan, Butuh ambulan untuk bapaknya yang tidak sadar ke UGD RSUD DR M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas sudah mendatangi lokasi warga di Jl. KH. Abdul Hamid, Jrebeng Lor,kondisi tidak sadar ke UGD RSUD Dr M Saleh.