Ambulan

Warga Kelurahan Pilang Melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa Ibunya untuk ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Anggrek Kuning RT 6 RW 3, Pilang,ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga, Bahwasannya warga Kelurahan Ketapang butuh ambulan untuk ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Argopuro RT 3 RW 4, Ketapang,ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Mangunharjo Melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa lansia untuk ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa Lansia warga Jl. Brigjen Katamso No.17, Mangunharjo, UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Sukabumi Melaporkan, butuh ambulan jenazah untuk mengantar ke TPU Bremi. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan jenazah Dinsos sudah mengantar jenazah dari Jl. Dr. Moch Saleh No.16, Sukabumi ke TPU Bremi.

Ambulan

Warga Melaporkan, bahwasan nya ada kecelakaan di batas kota ,Indomaret Dringu,mohon bantuan ambulan. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah membawa korban kecelakaan di depan Indomaret Kalirejo Dringu ke RSUD Dr M Saleh, korban 1 orang warga Triwung.