Ambulan

Warga Kelurahan Triwung Kidul Melaporkan butuh ambulan siaga untuk membawa Lansia periksa ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa wargaTriwung Kidul RT 4 RW 1, ke RSUD Dr M Saleh

Ambulan

Warga Kelurahan Kanigaran Melaporkan, butuh ambulan Jenazah untuk ke TPU Kanigaran. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan jenazah Dinsos sudah mengantar jenazah dari Jl. Walikota Gatot Gg 15, Kanigaran, ke TPU Kanigaran.

Ambulan

Warga Kelurahan Wiroborang Melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa Lansia ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Raden Wijaya, Wiroborang, ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga kedung Asem, bahwasannya warga butuh ambulan untuk ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Raya Lumajang Gg Melati Kelurahan Kedung asem ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Mayangan Melaporkan,butuh ambulan siaga untuk membawa warga ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut,Petugas ambulan siaga sudah membawa warga Jl. Ikan Tongkol, Mayangan ,ke RSUD Dr M Saleh.