Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga secara langsung, butuh ambulan jenazah An Sugiri Kelurahan Wiroborang, untuk membawa jenazah dari RSUD ke rumah duka. Tindak Lanjut, Petugas ambulan Jenazah Dinsos sudah melakukan pemulangan jenazah dari RSUD ke rumah duka di Jl. Raden Wijaya Gg Anggur merah Wiroborang.

Ambulan

Warga Perumahan Asabri melaporkan butuh ambulan siaga untuk membawa bapaknya kondisi drop butuh ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Perumahan Perum ASABRI, Kanigaran, ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Perumahan Kartika Regency melaporkan butuh ambulan untuk ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Perumahan New Kartika Regency, Triwung Lor, ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Mangunharjo melaporkan butuh ambulan untuk membawa Lansia ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa warga Jl. KY. Hasyim Mas, Curahgrinting UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Mangunharjo melaporkan ,butuh ambulan untuk mangantar ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut,Petugas Ambulan Siaga sudah membawa warga Jl. Pattimura,RT 4 RW 7 Mangunharjo ke RSUD Dr M Saleh.