Ambulan

Warga Kelurahan Kanigaran melaporkan,butuh ambulan jenazah untuk mengantar jenazah dari rumah duka di Gang Gerilya Kel Kanigaran ke TPU di Kelurahan Kebonsari. Tindak Lanjut,Petugas Ambulan Jenazah Dinsos sudah mengantar jenazah dar iJl. KH. Wahid Hasyim Gang Gerilya, Kanigaran, untuk dimakamkan di TPU Kebonsari.

Ambulan

Menindaklanjuti laporan warga secara langsung ke Puskemas Ketapang ,ada kecelakaan di perempatan Jl Bromo utara Puskemas Ketapang,korban 2 orang. Tindak Lanjut,Petugas Ambulan siaga sudah membawa korban Laka Lantas Perempatan Jl Bromo Utara Puskemas Ketapang ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Staf piket Puskemas Kanigaran melaporkan,butuh ambulan siaga untuk merujuk pasien ke RS Bersalin Amanah. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah merujuk pasien dari Puskemas Kanigaran ke RS bersalin Amanah.

Ambulan

Warga Kelurahan Kebonsari Kulon melaporkan butuh ambulan siaga untuk membawa Lansia ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah membawa Lansia warga Kelurahan Kebonsari kulon ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Staf Suara kota melaporkan butuh ambulan di Perumahan baru belakang PLN Kanigaran. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah membawa warga Kelurahan Kanigaran ke RSUD Dr M Saleh.