Ambulan

Warga Kelurahan Mangunharjo melaporkan butuh ambulan siaga untuk membawa saudaranya ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga Jl. KH. Mansyur, Gg 8 Kelurahan Mangunharjo ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Lurah Kademangan melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa warganya ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga Jl. Prof. Dr. Hamka, Kademangan,UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Sukabumi melaporkan butuh ambulan untuk membawa warga ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah membawa warga Jl. Wijaya Kusuma, Sukabumi, ke RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Triwung Kidul melaporkan, butuh ambulan untuk membawa pasien tidak bisa jalan untuk ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga Jl. Krakatau, Gg 2 Triwung Kidul ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Ambulan

Warga Kelurahan Kebonsasi Kulon melaporkan butuh ambulan untuk membawa Bapaknya yang tidak bisa jalan ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah membawa Lansia warga Jl. KH. Abdul Hamid, Gg Pandean Kebonsari Kulon RSUD Ar Rozy.