2024

Baznas Provinsi Jatim yang berkolaborasi dengan Baznas Kota Probolinggo memberikan bantuan untuk 1.058 penerima di Kota Probolinggo. Bertempat di  Paseban Sena, Rabu (3/4) siang acara ini turut dihadiri oleh  Pj Wali Kota Probolinggo Nurkholis,  Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jatim Akhmad Jazuli, Dandim 0820 Letkol Heri Budiasto dan Wakapolres Probolinggo Kota Kompol M. Lutfi. Bertindak sebagai Penceramah pada kegiatan itu Ketua Umum Pimpinan Pusat  Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa.

2024

Kegiatan berbagi yang bertajuk “Sahur on the Road” kembali digelar, Rabu (3/4) dini hari. Kali ini, program berbagi ini digelar oleh Pengurus Korpri Kota Probolinggo yang dikomandoi oleh Sekda Kota Probolinggo drg Ninik Ira Wibawati. Bertempat di depan Gedung Meteor, yang menjadi titik Pos Pelayanan Mudik Lebaran, Pj Wali Kota Nurkholis selaku pembina Korpri juga turut hadir membagikan sejumlah 200 nasi kotak.

2024

Penjabat Wali Kota Nurkholis yang juga merupakan alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan tahun 1991 mengajak anggota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Probolinggo menggelar kegiatan sosial. Mereka berbaur pada Selasa (2/4) dini hari untuk berbagi makan sahur dengan sejumlah masyarakat yang melintas di depan Gedung Meteor Jalan Panglima Sudirman.

2024

Suasana halaman Makodim 0820 Probolinggo mendadak ramai. Komunitas Pengusaha Muda Kota Probolinggo mengadakan giat bakti sosial (baksos) bertajuk “Pengusaha Peduli di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah”. Mereka mengadakan pembagian sembako gratis dan takjil, sekaligus menjual sembako murah, Selasa pagi (2/4).