2024

Secara serentak, 1.215 orang peserta dilibatkan dalam Gerakan “Gotku Resik” yang diinisiasi Penjabat Wali Kota Nurkholis. Giat ini diawali dengan apel bersama, Senin (12/2) pagi, yang diikuti oleh anggota forkopimda, sekda kota, asisten, staf ahli, kepala perangkat daerah serta perwakilan peserta. Diantaranya, anggota Yon Zipur X Probolinggo, Kodim 0820, Polres Probolinggo Kota, BPBD, staf pemkot, hingga perwakilan komunitas dan masyarakat.

2024

Hujan deras yang mengguyur Kota Probolinggo sejak Minggu (11/2) siang tak menyurutkan antusiasme masyarakat untuk berbelanja di pasar murah. Gelaran pasar murah yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur (Disperindag Jatim) ini berlangsung di depan kantor Wali Kota Probolinggo, Jalan Panglima Sudirman Nomor 19 Kelurahan Tisnonegaran. Turut hadir memantau pelaksanaan pasar murah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang didampingi oleh Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis.

2024

Ratusan orang PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) ikuti gelaran Apel Siaga dalam rangka Pengawasan Masa Tenang Pemilu 2024, Minggu (11/2) pagi di Alun-alun Kota Probolinggo. Mereka adalah pengawas kelurahan, pengawas kecamatan, anggota Satpol PP, Dishub, TNI serta Polri.

2024

Pemukulan beduk oleh Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis menandai peresmian Masjid Al Hikmah Mawar Putih sebagai masjid jami'. Kegiatan tersebut berlangsung pada Jumat (9/2) siang di Jalan Mawar Putih Kelurahan Sukabumi. Usai diresmikan selanjutnya juga dilaksanakan ibadah salat jumat pertama di masjid setempat.