2024

Ratusan tenaga kebersihan, pemulung dan kader relawan lingkungan mendapat bantuan dari Penjabat Wali Kota Nurkholis. Pasalnya, mereka berperan dalam membersihkan dan memilah sampah yang diangkut menuju Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Bestari. Secara simbolis diserahkan bantuan berupa sembako 10 kg beras dan uang tunai untuk 405 orang senilai total Rp. 101.250.000 pada Jumat (22/3) pagi di TPA Bestari.

2024

Agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Pemerintah Kota Probolinggo resmi dibuka oleh Penjabat Wali Kota Nurkholis pada Kamis (21/3) pagi di Puri Manggala Bhakti. Bersama dengan Sekda drg. Ninik Ira Wibawati dan Kepala Bakorwil V Jember Nana Fadjar Prijantoro, musyawarah tersebut membahas mengenai Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025 dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045.

2024

Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Probolinggo kembali meraih Penghargaan sebagai Lembaga Kearsipan Daerah (LKD) Tingkat Provinsi Jatim Kategori A. Penghargaan berupa piagam yang ditandatangani Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono itu diberikan kepada 22 OPD dan kabupaten/kota se-Jatim dalam pengawasan selama tahun 2023.

2024

Sebuah prestasi membanggakan diterima oleh Pemerintah Kota Probolinggo dalam Top BUMD Award 2024. Penjabat Wali Kota Nurkholis selaku Pembina BUMD Kota Probolinggo meraih penghargaan Top Pembina BUMD. Berikutnya, Direktur RSUD Dokter Mohamad Saleh dr. Intan Sudarmadi meraih Top CEO BUMD sedangkan RSUD Dokter Mohamad Saleh meraih penghargaan Top BUMD Award Level Bintang 4 yang diterima oleh Wadir Yankes dr. Mohammad Ali Yusni.