2024

Meningkatnya lalu lintas komunikasi di media sosial mendorong semua institusi untuk meningkatkan strategi komunikasinya. Hal ini juga disadari oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Probolinggo yang menyelenggarakan Rapat Koordinasi dan Pelatihan Teknik Fotografi. Pelatihan yang digelar pada Senin (12/2) siang di ruang Command Center kantor wali kota setempat ini bertujuan untuk mendukung pengelola website dan media sosial perangkat daerah agar lebih paham mengenai teknik fotografi.

2024

Sebanyak 1.338 Satlinmas, 373 personil kepolisian, 30 personil Kodim 0820, 30 personil masing-masing perangkat daerah pemkot, siap mengamankan 669 tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Kota Probolinggo pada perhelatan pemilu 14 Februari mendatang. Hal itu diungkapkan Kapolresta AKBP Wadi Sa’bani saat memimpin Apel Gelar Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan TPS Pemilu 2024, Senin (12/2) pagi di Alun-alun setempat.

2024

Gelaran Pemilu tinggal menghitung hari. Segala persiapan penyelenggaraannya terus dimatangkan, termasuk dalam hal tindak pencegahan gangguan keamanan. Oleh karena itu pemkot melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) mengadakan Dialog Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) bertajuk Cegah Tangkal Dini dan Intelijen Menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024. Acara yang melibatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tim Desk Pemilu itu dilaksanakan pada Senin (12/2) pagi di gedung Paseban Sena.