2024

Kurang lebih 100 pelaku UMKM yang bergerak di sektor makanan dan minuman memenuhi ruang Puri Manggala Bhakti Pemkot Probolinggo. Mereka  adalah peserta Sosialisasi Sertifikat Halal yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah dan Perdagangan (DKUMP) Kota Probolinggo, Selasa (2/4) pagi. Sebagai pengisi materi adalah Prof. Dr. Sucipto dari Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) Universitas Brawijaya Malang.

2024

Menambah semarak agenda pasar murah di Kota Probolinggo, Selasa (2/4) pagi Perhimpunan Bank Perekonomian Rakyat Indonesia (Perbarindo) Jatim bersama Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) gelar Safari Ramadan dan Gebyar Pasar Murah. Peresmiannya dibuka oleh Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis.

2024

Untuk menjamin harga bahan pokok tetap terjangkau bagi warga Kota Probolinggo, kini telah hadir Kopi Siaga. Yakni, Toko Pengendali Inflasi Harga besutan Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKPPP) bersama Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID)  setempat. Secara resmi dibuka oleh Penjabat Wali Kota Nurkholis pada Senin (1/4) pagi.

2024

Sebanyak 38 provinsi dan 514 kabupaten/kota se-Indonesia serentak secara daring mengikuti Apel Siaga Pengamanan Pasokan dan Harga Pangan Jelang Idul Fitri 2024 yang dilaksanakan oleh Badan Pangan Nasional (Bapanas) Republik Indonesia, Senin (1/4) pagi. Termasuk juga Penjabat Wali Kota Nurkholis yang mengikuti acara di ruang Command Center kantor wali kota setempat.

2024

Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis  menyampaikan nota penjelasan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2023 dalam rapat paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemerintah Kota (Pemkot) setempat di ruang Sidang Utama, Senin (1/4) pagi.