2024

Rombongan Tim Reaksi Cepat (TRC) tanggap darurat bencana dari Provinsi Jawa Timur menindaklanjuti usulan dari Pemkot Probolinggo dalam penanganan banjir yang terjadi pada 9 Maret lalu. Penjabat Wali Kota Nurkholis bersama Ketua DPRD Abdul Mujib langsung mendampingi mereka dalam melakukan tinjau lapangan di beberapa titik lokasi.

2024

Ribuan pegawai Pemerintah Kota Probolinggo mulai masuk kerja, Selasa (16/4) pagi. Usai mengikuti apel di masing-masing satuan kerjanya, mereka langsung menuju kantor wali kota. Penjabat Wali Kota Nurkholis bersama sang istri Dewi Maharani, termasuk Sekda Kota drg Ninik Ira Wibawati, para asisten dan staf ahli turut berjajar siap untuk berjabat tangan.

2024

Satu lagi destinasi baru wisata kuliner hadir di Kota Probolinggo. Yakni Score Cafe & Resto yang bertempat di Jalan Diponegoro nomor 5 Kelurahan Sukabumi. Pembukaannya diresmikan oleh Pj Wali Kota Nurkholis bersama Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, Dandim 0820 Letkol Arm Heri Budiasto serta Sekda kota drg. Ninik Ira Wibawati, Senin (15/4) siang.

2024

Sejumlah warga yang terdiri dari orang dewasa dan anak-anak berkumpul di depan kantor Wali Kota Probolinggo, Senin (15/4) pagi. Mereka adalah peserta Balik Mudik Gratis yang digelar oleh pemkot bersama forkopimda.  Pj Wali Kota Nurkholis didampingi oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani dan Dandim 0820 Letkol Arm Heri Budiasto memberangkatkan rombongan tersebut.