2024

Pemerintah Kota Probolinggo terus mendorong kemandirian warganya dalam berwirausaha. Melalui Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker), Senin (26/2) pagi Penjabat Wali Kota Nurkholis membuka pelatihan berdasarkan unit kompetensi, sekaligus menyerahkan bantuan peralatan usaha mandiri sektor informal.

2024

Dalam upaya mendongkrak iklim investasi di Kota Probolinggo, Penjabat Wali Kota Nurkholis merangkul Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Jawa Timur, Jumat (23/2) pagi di ruang kerja wali kota.

2024

Permasalahan sampah masih menjadi tantangan bagi Kota Probolinggo. Sampah yang semakin menumpuk di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Bestari beresiko mencemari lingkungan bahkan menjadi sumber penyakit. Oleh karena itu, Dinas Lingkungan Hidup sebagai leading sector bidang terkait menggelar Sosialisasi Pengelolaan dan Penanganan Sampah secara daring bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) pada Jum’at (23/2) pagi di Ruang Command Center.