2024

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun ini merupakan momentum persatukan bangsa, di tengah hiruk pikuk pemilu. Hal ini diungkapkan Pj Wali Kota Dr Nurkholis usai meresmikan Masjid Al Hikmah Mawar Putih di Kelurahan Sukabumi pagi tadi, Jumat(9/2).

2024

Perayaan Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili/2024 Masehi di Kota Probolinggo berlangsung guyub dan meriah. Sejumlah umat serta masyarakat umum memenuhi Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Sumber Naga pada Jumat (9/2) malam. Tidak hanya untuk beribadah namun juga ikut menikmati sajian kuliner dan hiburan gratis yang telah disiapkan oleh pengelola TITD.

2024

Pemerintah Kota Probolinggo berkomitmen untuk meningkatkan tata kelola kearsipan dengan mengoptimalkan aplikasi Sistem Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi) versi 3. Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah Kota Probolinggo drg. Ninik Ira Wibawati saat membuka Rapat Teknis Aplikasi Srikandi Versi 3 Bagi Perangkat Daerah dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo, pada Rabu (7/2) pagi di Puri Manggala Bhakti.

2024

Usai mengunjungi TPA Bestari beberapa hari lalu, Pj. Wali Kota Probolinggo Nurkholis kembali melakukan tinjau lapangan dengan melakukan sidak taman kota, Selasa (6/2). Kali ini, taman kota di sepanjang Jalan Soekarno Hatta hingga pertigaan lampu merah Ketapang menjadi sasaran sidak. Nurkholis menuturkan, estetika dan kebersihan taman kota harus menjadi perhatian khusus.

2024

Pemerintah Kota Probolinggo yang diwakili oleh Sekda drg. Ninik Ira Wibawati mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (rakornas) Implementasi Pendidikan Antikorupsi (PAK) di lingkungan pemerintah daerah pada Selasa (6/2) pagi. Rakornas ini diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dari Ruang Sasana Bhakti Praja Kantor Kemendagri dan diikuti secara daring di Ruang Command Center kantor wali kota setempat.