2024

Kota Probolinggo menjadi tuan rumah pelaksanaan acara pelepasan Mohammad Gunawan Saleh. Ia purna tugas sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setda Provinsi Jatim. Pj Wali Kota Probolinggo Nurkholis yang juga Kepala ESDM Jatim turut menghadiri agenda tersebut di Bee Jay Bakau Resort (BJBR).

2024

Melihat kesuksesan program Gerakan Gotku Resik yang diinisiasi Penjabat Wali Kota Nurkholis bulan Februari lalu. Pemkot melalui BPBD Kota Probolinggo kembali adakan program serupa. Kali ini di tempat yang berbeda. Sabtu (30/3) sore, Penjabat Wali Kota Nurkholis berkesempatan untuk terjun langsung mengikuti kegiatan tersebut. Ada dua titik yang dipantau yakni di Kelurahan Jati dan Kelurahan Kedungasem.

2024

DPRD Kota Probolinggo menggelar rapat paripurna, Kamis (28/3) malam. Agendanya adalah penetapan tiga rancangan peraturan daerah Kota Probolinggo menjadi peraturan daerah (Perda) Kota Probolinggo, dan penyerahan dokumen LKPJ Wali Kota Probolinggo tahun 2023. Hadir di ruang sidang utama Penjabat Wali Kota Nurkholis bersama Wakil Ketua I DPRD Haris Nasution dan Wakil Ketua II DPRD Fernanda Zulkarnain.

2024

Konsep pemakaman etnis tionghoa yang berada di Kecamatan Wonoasih ternyata butuh disepakati bersama untuk ukurannya. Pasalnya, ukuran pemakaman yang besar dan dibeton ditengarai menimbulkan penurunan fungsi resapan air lokasi sekitar. Oleh karena itu, Penjabat Wali Kota Nurkholis mengundang perwakilan etnis Tionghoa Kota Probolinggo ke rumah jabatan wali kota, Rabu (27/3) sore untuk mencari solusi terbaik.

2024

Direksi dan Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Bayuangga Kota Probolinggo serahkan Rencana Bisnis Tahun 2024-2028 kepada Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis. Agenda tersebut berlangsung sederhana di Rumah Jabatan Wali Kota Probolinggo pada Rabu (27/3) siang.