2024

Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis melantik 188 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Puri Manggala Bhakti kantor wali kota setempat, Jum’at (5/4) pagi. Mereka diambil sumpah dan janji jabatannya, sekaligus menerima Surat Keputusan PPPK untuk jabatan fungsional tenaga teknis dan jabatan fungsional tenaga guru.

2024

Menjelang Hari Besar Keagamaan Nasional (HKBN) Idul Fitri 1445 H, Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis lakukan inspeksi mendadak (sidak) ketersediaan bahan pokok di tingkat Sub Distributor beras, ayam ras dan telur ayam ras, Jum’at (5/4) pagi.

2024

Momen Bulan Ramadan rupanya menjadi berkah tersendiri bagi petugas kebersihan pasar dan petugas lapangan (non ASN). Pasalnya Pemerintah Kota Probolinggo melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah dan Perdagangan (DKUMP) bersama Baznas setempat memberikan bantuan sebagai wujud apresiasi pemkot. Seremoni penyerahan dihadiri oleh Pj Wali Kota Nurkholis pada Jumat (5/4) pagi di Kantor UPTD Pasar di Jalan Panglima Sudirman.

2024

“Tidak ada kata sulit apabila kita bersama dan tidak ada kata tidak mungkin, selama kita mau mencoba”. Demikian salah satu petikan yang diungkapkan oleh Pj Ketua TP PKK Kota Probolinggo Dewi Maharani Nurkholis. Ia banyak memberikan motivasi kepada seluruh anggota pada awal Pertemuan Rutin (Pertin) Bulan April, Rabu sore (3/4) di Sekretariat PKK Kota.