2024

Penjabat Wali Kota Nurkholis bersama Deputi Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang Dedy Prasetyo, hadiri High Level Meeting (HLM) Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Pemerintah Kota Probolinggo Selasa (26/3) di ruang Puri Manggala Bhakti. Membuka rapat, Nurkholis mengungkapkan data terkait faktor pendorong inflasi di Kota Bayuangga ini.

2024

Segenap pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Probolinggo yang dikomandoi oleh Ketua KH. Nizar Irsyad bersilaturahmi ke ruang kerja Penjabat Wali Kota Probolinggo Nurkholis, Selasa (26/3) siang. Agendanya adalah pemaparan program kerja serta kebutuhan operasional MUI tahun 2024.

2024

Tidak hanya dukungan pada pengembangan usaha, Pemerintah Kota Probolinggo juga telah memberikan perlindungan bagi para pelaku UMKM di daerahnya. Yakni melalui keikutsertaan pada program BPJS Ketenagakerjaan. Hal tersebut diketahui saat acara Optimalisasi Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Bagi Pelaku UMKM Kota Probolinggo Sesuai Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2021.

2024

Kendala Pemerintah Kota Probolinggo dalam membangun kota rupanya didengar oleh DPRD Provinsi Jawa Timur. Hal ini diketahui saat agenda kunjungan kerja Komisi D DPRD Prov Jatim di Kota Probolinggo pada Jumat (22/3) sore. Penjabat Wali Kota Nurkholis didampingi Sekda drg, Ninik Ira Wibawati dan jajaran pemkot menyambut rombongan di Bee Jay Bakau Resort.

2024

Ratusan tenaga kebersihan, pemulung dan kader relawan lingkungan mendapat bantuan dari Penjabat Wali Kota Nurkholis. Pasalnya, mereka berperan dalam membersihkan dan memilah sampah yang diangkut menuju Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) Bestari. Secara simbolis diserahkan bantuan berupa sembako 10 kg beras dan uang tunai untuk 405 orang senilai total Rp. 101.250.000 pada Jumat (22/3) pagi di TPA Bestari.