Kecelakaan

Meneruskan laporan warga, bahwasannya di Utara Plaza ada kecelakaan terdapat korban 2 orang. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan siaga sudah mendatangi lokasi di utara Plaza,dan salah satu korban dinyatakan meninggal di tempat.

Ambulans

Warga Kelurahan Sukoharjo Melaporkan, butuh ambulan siaga untuk membawa Lansia mengalami Vertigo untuk dibawa ke RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga JL. Kyai Hasan Hasan Genggong, Gg Remaja Sukoharjo,ke UGD RSUD Dr M Saleh.

Kecelakaan

Warga melaporkan ada kecelakaan motor di depan Pabrik Scruum Pilang. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga dari Puskesmas Ketapang dan Polres sudha mendatangi lokasi kecelakaan di Depan Pabrik PT. Souther Marine Jl Brantas Pilang, dan korban dinyatakan meninggal di tempat.

Ambulans

Menindaklanjuti laporan warga Kelurahan Mangunharjo,butuh ambulan siaga untuk membawa ke TPU Puthuk. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Jenazah Dinsos sudah mengantar jenazah dari Jl. KH. Mansyur No.129 Mangunharjo ke TPU Puthuk Mangunharjo.

Ambulans

Menindaklanjuti laporan warga Kelurahan Pakistaji An Saprani, butuh ambulan siaga untuk membawa ke RSUD Ar Rozy. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga Jl. Ir. Sutami, Perum Pakistaji, ke RSUD Ar Rozy.

INFORMASI LAIN

Warga Kelurahan Kebonsari Wetan melaporkan, keluarganya terkena DB dan dibawa ke RS, meminta Dinas terkait untuk melakukan survey penyemprotan nyamuk DB di lingkungannya. Tindak Lanjut, Petugas dari Dinkes sudah menjadwalkan untuk survey lapangan terkait permintaan penyemprotan nyamuk DB di lingkungan RT 3 RW 1, Kebonsari Wetan.

Pengaduan

Pengelolaan pengaduan pelayanan publik di setiap organisasi penyelenggara di Indonesia belum terkelola secara efektif dan terintegrasi. Masing-masing organisasi penyelenggara mengelola pengaduan secara parsial dan tidak terkoordinir dengan baik. Akibatnya terjadi duplikasi penanganan pengaduan, atau bahkan bisa terjadi suatu pengaduan tidak ditangani oleh satupun organisasi penyelenggara, dengan alasan pengaduan bukan kewenangannya. Oleh karena itu, untuk mencapai visi dalam good governance maka perlu untuk mengintegrasikan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik dalam satu pintu. Tujuannya, masyarakat memiliki satu saluran pengaduan secara Nasional.

2024

Konsep pemakaman etnis tionghoa yang berada di Kecamatan Wonoasih ternyata butuh disepakati bersama untuk ukurannya. Pasalnya, ukuran pemakaman yang besar dan dibeton ditengarai menimbulkan penurunan fungsi resapan air lokasi sekitar. Oleh karena itu, Penjabat Wali Kota Nurkholis mengundang perwakilan etnis Tionghoa Kota Probolinggo ke rumah jabatan wali kota, Rabu (27/3) sore untuk mencari solusi terbaik.

Pengaduan

Layanan CALL CENTER PROBOLINGGO SIAGA 112 merupakan layanan yang dapat digunakan saat terjadi keadaan darurat dengan menghubungi nomor 112 yang akan terhubung dengan Pusat Panggilan Darurat (Call Center 112) yang dibangun oleh Pemerintah Kota Probolinggo. 

Ambulans

Warga Kelurahan Mangunharjo melaporkan butuh ambulan siaga untuk membawa saudaranya ke UGD RSUD Dr M Saleh. Tindak Lanjut, Petugas Ambulan Siaga sudah mengantar warga Jl. KH. Mansyur, Gg 8 Kelurahan Mangunharjo ke UGD RSUD Dr M Saleh.