2022

Untuk ketiga kalinya, Pemerintah Kota Probolinggo bekerjasama dengan Laznas Dewan Dakwah Provinsi Jawa Timur dan Dewan Dakwah Kota Probolinggo gelar Roadshow Hijrah Hapus Tato. Sabtu (22/1) siang Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyempatkan untuk meninjau kegiatan tersebut yang digelar di rumah dinas wali kota.

2022

Dinas Koperasi Usaha Mikro Perdagangan dan Perindustrian (DKUPP) menggelar  Pelatihan Manajemen Ritel bagi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kamis (20/1) di Aula  Bakesbangpol. Pelatihan itu dilaksanakan atas kerja sama dengan Alfamart Cabang Jember mengundang sekira 50 UMKM Kota Probolinggo.

2022

Pemerintah Kota Probolinggo meluncurkan sosialisasi Gerakan PRO HADI (PRObolinggo SaHAbat Disabilitas), Rabu (19/1). Gerakan ini sebagai bentuk perhatian sekaligus melindungi hak-hak masyarakat inklusi yang diharapkan mampu mewujudkan kebijakan yang tepat dan dirasakan manfaatnya oleh penyandang disabilitas.

2022

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Probolinggo Aminah Hadi menuntaskan pembagian sarana prasarana untuk 45 posyandu. Rabu (19/1) pagi, menjadi agenda terakhir penyerahan bantuan berupa 5 meja lipat dan 15 kursi untuk 5 posyandu madya dan 1 posyandu pratama.