2019-2020

MAYANGAN – Sebanyak 35 atlet catur yang tergabung dalam Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Probolinggo akan berjuang dalam Kejurprov Jawa Timur di Tulungagung. Rabu (12/6) siang, Wali Kota Hadi Zainal Abidin memberangkatkan atlet catur andalan Kota Bayuangga itu.

2019-2020

KANIGARAN – Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin bersama Wawali Mochammad Soufis Subri melakukan sidak hari pertama usai cuti lebaran, ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo. Tak ditemui ASN (Aparatur Sipil Negara) yang absen di hari pertama bekerja, Senin (10/6).

2019-2020

KANIGARAN – “Minal aidzin wal faidzin. Momentum penting ini harus kita manfaatkan, tidak memandang apa yang terjadi sebelumnya. Saling bahu membahu untuk mengatasi persoalan dalam menjalankan pemerintahan. Tidak ada lagi perselisihan, pertentangan. Ke depan lebih kompak dan semangat, berkarya untuk Kota Probolinggo,” pesan Wali Kota Hadi Zainal Abidin, saat halalbihalal, Senin (10/6) pagi.

2019-2020

KANIGARAN – Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan pandangan hidup bangsa yang digali oleh para pendiri bangsa. Pancasila sebagai suatu keyakinan dan pendirian yang asasi harus terus diperjuangkan. Keberagaman kondisi geografis, flora, fauna hingga aspek antropologis dan sosiologis masyarakat hanya dapat dirajut dalam bingkai kebangsaan yang eksklusif.