2019-2020

MAYANGAN – Memantau kesiapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang diikuti 2.757 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo, Kepala Kantor Regional II Badan Kepegawaian Negara (BKN) Surabaya, Tauchid Djatmiko tiba di Kota Probolinggo, Minggu (26/1) pagi.

2019-2020

WONOASIH - Kecamatan Wonoasih meh-mrameh (punya gawe). Kali ini, kantor yang dipimpin Camat Deus Nawandi itu menggelar kampanye Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, Launching Kampung Informasi Masyarakat (KIM) dan Bazaar Pelayanan, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Perum Sumber Taman, Kelurahan Sumber Taman, Minggu (26/1).

2019-2020

MAYANGAN – Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin kembali mengaktifkan instruksi yang sebelumnya pernah berjalan, yakni Bike to Work untuk semua ASN, karyawan, guru dan siswa di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo. Aturan ini berlaku setiap hari Jumat di Minggu pertama.

2019-2020

KANIGARAN – Wali Kota Hadi Zainal Abidin punya cara sendiri untuk mengajak karyawan di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo untuk mencintai Al Quran. Salah satunya, dengan membentuk grup dalam aplikasi media sosial yang diberi nama One Week One Juz Pemerintah Kota Probolinggo.

2019-2020

KEDOPOK – Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin meninjau jalan berlumpur yang sempat viral di media sosial (medsos) beberapa waktu lalu, di Jalan Bambu, RT 1 RW 1 Kelurahan Kareng Lor, Kecamatan Kedopok. Saat ini, di jalan tersebut masih dilakukan pembersihan menggunakan alat berat eksavator.