2019-2020

PROBOLINGGO – Jumat (3/7), menjadi hari pertama pelaksanaan Bike To Work (BTW) yang sempat vakum beberapa bulan usai diberlakukan oleh Pemerintah Kota Probolinggo. Menguatkan kebijakan tersebut, BTW dilaksanakan seluruh ASN setiap bulan di pekan pertama.

2019-2020

KANIGARAN – Pemerintah Kota Probolinggo bersama jajaran TNI-Polri, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri (PN) serta stakeholder terkait menggelar rapat membahas draft SOP (Standar Operasional Prosedur) dan draft Peraturan Wali Kota (Perwali) new normal, Jumat (3/7), di Puri Manggala Bhakti.

2019-2020

MAYANGAN - “Hari ini dunia kesehatan Kota Probolinggo kehilangan seorang pahlawan kesehatan. Beliau adalah senior, bapak kami, bapak kesehatan di Kota Probolinggo. Kami sangat berduka, tetapi kami yakin bahwa apa yang selama ini menjadi contoh baik perilakunya akan menjadi teladan dokter-dokter junior di Kota Mudah-mudahan amal dan segala perbuatan dokter Cholig diterima di sisi Allah SWT,” jelas Direktur RSUD dr Mohamad Saleh, dr Abraar HS Kuddah saat melepas pasien jenazah COVID 19 bersama rekan sejawat dan tenaga kesehatan, di kamar mayat RSUD, Kamis (2/7) sore.

2019-2020

MAYANGAN – Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di masa pandemi COVID 19 ini, upacara yang dipimpin Presiden Joko Widodo dilaksanakan secara virtual diikuti Forkopimda Kota Probolinggo di Rupatama Polres Probolinggo Kota, Rabu (1/7).