2019-2020

KANIGARAN - Untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan, dan akuntabel serta pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya, diperlukan sistem pemerintahan berbasis elektronik, dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi (e-government) untuk memberikan layanan kepada Pengguna SPBE. Hal ini sesuai Perpres Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).

2019-2020

Bekerjasama dengan Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM), Pemerintah Kota Probolinggo merealisasikan program 'Kota Tanpa Kumuh' (KOTAKU) untuk membangun sistem terpadu bagi penanganan pemukiman kumuh.

2019-2020

MAYANGAN - Mewujudkan kondisi aman, tertib, dan antisipasi bencana alam menjadi salah satu program utama Pemerintah Kota Probolinggo saat ini. Tiga pilar yang terdiri dari unsur bhabinkamtibmas, bhabinsa serta aparatur pemerintahan diharapkan mampu bersinergi dan bekerja sama dalam meningkatkan komunikasi dan koordinasi untuk membahas bersama permasalahan yang ada khususnya di wilayah Kecamatan Mayangan.

2019-2020

KANIGARAN - Berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2018 tentang penugasan guru sebagai kepala sekolah, maka terdapat perubahan yang sangat signifikan atas peran seorang kepala sekolah.

2019-2020

Kerja keras Pemerintah Kota Probolinggo dalam mewujudkan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) terbayar, dengan diraihnya piagam maturitas SPIP level 3 dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan(BPKP). Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin menerima piagam tersebut dari Plt Deputi Kepala BPKP bidang Pengawasan Instasi Pemerintah Pusat Bidang perekonomian dan kemaritiman, Didik Krisdiyanto, Senin (20/01) di gedung Grahadi Surabaya.