2019-2020

MAYANGAN - Wawali Mochammad Soufis Subri membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Probolinggo, Sabtu (11/7) pagi di Aula Bakesbangpol. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua MUI KH. Nizar Irsyad, Kepala Kemenag Mufi Imron Rosyadi, Ketua Muhammadiyah H. Masyfu' dan segenap pengurus MUI.

2019-2020

PROBOLINGGO - Pembagian Jaring Pengaman Sosial (JPS) tahap kedua dari Provinsi Jawa Timur untuk warga terdampak COVID 19 dilaksanakan serentak di Kota Probolinggo, mulai Sabtu (11/7) hingga Minggu (12/7). Memastikan pembagian bantuan secara tunai tersebut berjalan lancar, Wali Kota Hadi Zainal Abidin memantau ke sejumlah kantor kecamatan.

2019-2020

KEDOPOK – Bertempat di RS Nahdlaul Ulama Jalan Mastrip, ratusan santri putra Pondok Pesantren Nurul Jadid berasal dari Kota Probolinggo dan sekitarnya yang akan kembali ke pondok, dilepas secara seremonial. Wali Kota Hadi Zainal Abidin pun ikut menghadiri undangan pelepasan santri tersebut, Sabtu (11/7).

2019-2020

MAYANGAN – Sebuah kabar baik dalam upaya penanganan COVID 19 di Kota Probolinggo terdengar pada Jumat (10/7), petang. Sebanyak sembilan pasien dinyatakan sembuh setelah dua hasil swab dinyatakan negatif. Diketahui, delapan diantara pasien yang sembuh itu adalah tenaga kesehatan (nakes).

2019-2020

KANIGARAN – Komitmen Pemerintah Kota Probolinggo di masa kepemimpinan Wali Kota Hadi Zainal Abidin dan Wawali Mochammad Soufis Subri dalam mengimplementasikan sistem jaminan sosial di wilayahnya patut diacungi jempol. Dalam Perubahan APBD 2020 nanti, ribuan Pegawai Tidak Tetap (PTT), ketua RT/RW dan guru ngaji bakal ikut program jaminan sosial.