2019-2020

MAYANGAN – Asosiasi Marketing Produk UMKM Hebat (AMPUH – Jatim) menggelar acara Bisnis to Bisnis antara UMKM di Rumah Makan Pondok Alami, pada Sabtu (22/6). Pada kesempatan itu tampak hadir Camat Mayangan, M. Abbas, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdangan Jawa Timur, Mas Purnomo Hadi, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan, Gatot Wahyudi, dan Ketua Ampuh Jatim, Evita Handayani.

2019-2020

Mayangan – Setelah melalui beberapa pembahasan yang cukup panjang dari Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan terhadap Raperda Kota Probolinggo tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Dearah (APBD) Tahun Anggaran 2018, yang dilaksanakan pada rapat paripurna tanggal 20 juni lalu, kali ini DPRD Kota Probolinggo kembali menggelar rapat paripurna dengan acara penyampaian Jawaban Kepala Daerah terhadap Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap Pembahasan Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018, yang berlangsung di gedung DPRD Kota Probolinggo, Sabtu (22/6) pagi.

2019-2020

PROBOLINGGO–Tim dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia bersama Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur mendatangi Kota Probolinggo, Jumat (21/6) pagi. Kehadiran tim tersebut untuk melihat secara langsung lahan yang akan dibangun rumah sakit baru. Sekaligus meninjau pelayanan di RSUD dr Mohamad Saleh.

2019-2020

MAYANGAN – Estetika kawasan Alun-alun di sisi luat sebelah utara terganggu dengan keberadaan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Sampah pun terkadang meluber ke jalanan meski sudah disediakan bak sampah beroda. Jika malam hari, lokasi TPS berdampingan dengan penjual makanan dan tempat permainan anak-anak komersial.

2019-2020

Probolinggo, 20/6/2019 – Upaya pencapaian nawa cita Presiden Republik Indonesia yang ke-5 bidang kesehatan, maka Dinas Kesehatan Kota Probolinggo menyelenggarakan kegiatan rapat kerja kesehatan daerah (Rakerkesda) Kota Probolinggo tahun 2019. Acara digelar pada Kamis (20/6) di Gedung Puri Manggala Bhakti kantor Wali Kota Probolinggo, jalan Panglima Sudirman.