2019-2020

Simulasi tentang penanganan pasien virus COVID-19 oleh tim medis di Rumah Sakit Umum dr Moh Saleh Kota Probolinggo disalah artikan. Telah beredar foto yang menyebut di RSUD telah ada pasien virus yang berasal dari Wuhan, China. 

2019-2020

MAYANGAN - Merebaknya berita tentang virus Corona (Covid-19) masih terus berlanjut, baik itu di tingkat nasional maupun internasional. Menyikapi hal ini, setiap kepala daerah diminta tanggap dan melakukan upaya antisipasi sejak dini. Untuk itu, Pemerintah Kota Probolinggo menggelar rapat koordinasi (rakor) yang dipimpin Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin. Sabtu (7/3) siang di Ruang Edelweis RSUD dr Moh Saleh.

2019-2020

YOGYAKARTA - Media memiliki fungsi sebagai agen of change, yakni media dapat memberikan pengaruh positif terhadap pola pikir masyarakat khususnya di era digital saat ini. Pers harus dapat menjadi media penyeimbang dari berita hoaks di media sosial, termasuk peningkatan kompetensi bagi para jurnalis agar bisa memberikan informasi yang sehat dan menjadi oksigen bagi masyarakat.

2019-2020

KADEMANGAN - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2020, Minggu (1/3) pagi, Kelurahan Triwung Lor menggelar "Bung Dejeh Men Namen Bik Se Berse". Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian warga Triwung Lor terhadap kepedulian lingkungan, dan upaya tindak lanjut penanggulangan sampah di Kota Seribu Taman.