2019-2020

PROBOLINGGO – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Probolinggo menggelar video conference (vidcon) Rapat Sosialisasi Evaluasi Mandiri SPBE Tahun 2020, Rabu (16/9), bertempat di Command Center Kantor Wali Kota Probolinggo. Vidcon dipimpin Sekretaris Daerah Kota Probolinggo drg Ninik Ira Wibawati didampingi Asisten Administrasi Umum Budiono Wirawan, Kadis Kominfo Aman Suryaman dan Kabag Organisasi Prijo Djatmiko.

2019-2020

MAYANGAN – Kota Probolinggo kini punya tim pemburu pelanggar protokol kesehatan COVID 19 dan kendaraan COVID hunter yang diinisiasi oleh pemerintah setempat, TNI dan Polri. Rabu (16/9) launching tim gabungan itu ditandai dengan apel di depan Alun-alun dipimpin oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya.

2019-2020

KANIGARAN – Pemerintah Kota Probolinggo bersama jajaran forkopimda menggelar apel penegakan disiplin kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID 19 sekaligus operasi yustisi di kawasan Pasar Baru, Selasa (15/9) pagi. Alhasil, 37 warga yang kebanyakan tidak memakai masker pun harus menerima sanksi sosial usai mengikuti serangkaian sidang di tempat.

2019-2020

MAYANGAN - Kesadaran masyarakat Kota Probolinggo terhadap penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan COVID-19, nyatanya belum berjalan maksimal. Terbukti, puluhan orang terjaring dalam Operasi Yustisi, yang dilakukan tim gabungan dari Pemkot Probolinggo, TNI dan Polri, Senin (14/9) siang, di Jalan Dr. Soetomo.