2019-2020

KANIGARAN – Menghadapi sejumlah permasalahan terkait ketahanan pangan, Dewan Ketahanan Pangan Kota Probolinggo menggelar rapat koordinasi (rakor) yang dipimpin oleh Wawali Mochammad Soufis Subri, Senin (5/8). Pasalnya, ada tiga kecamatan di Kota Probolinggo yang aspek ketersediaan pangan masuk kategori waspada. Yakni Kecamatan Kedopok, Wonoasih dan Kanigaran.

2019-2020

Kanigaran – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 96 Gereja Katolik Paroki Maria Bunda Karmel Probolinggo dan HUT ke- 74 Republik Indonesia, digelar jalan sehat, Minggu (4/8) pagi, di depan Gereja Katolik Bunda Karmel Probolinggo. Wakil Wali Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri hadir dalam acara tersebut beserta istri.

2019-2020

Kanigaran - DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Probolinggo menggelar rapat paripurna pada Selasa malam, (30/7), di Ruang sidang utama DPRD Kota Probolinggo. Rapat digelar dengan agenda penandatanganan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kota Probolinggo tahun anggaran 2020.