2019-2020

KANIGARAN – Sebagai salah satu agenda rutin, Pemerintah Kota Probolinggo kembali menggelar upacara rutin yang digelar tiap tanggal 17 setiap bulan. Kali ini, Senin (17/2), upacara digelar di Kantor Wali Kota Probolinggo dengan diikuti oleh sejumlah pegawai ASN hingga Pegawai Tidak Tetap.

2019-2020

KANIGARAN - Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin dan Wawali Mochmmad Soufis Subri rampung melaporkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) PPh Tahun Pajak 2019 menggunakan e-filing di ruang kerjanya, Senin (17/2). Pelaporan ini sebagai bentuk Panutan Penyampaian SPT Tahunan PPh orang pribadi.

2019-2020

WONOASIH - Noasih meh-mrameh dalam rangka Zona Integritas Kecamatan Wonoasih kembali digelar, Minggu (16/02/20) pagi. Giat kali ini diadakan di lapangan voli Perum Griya Asri Pakistaji, Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih berlangsung meriah.

2019-2020

KANIGARAN – Sebagai bentuk kepedulian  terhadap kesehatan dan pergaulan yang utamanya terjadi pada wanita, Tim Penggerak PKK Kota Probolinggo menggelar Sosialisasi Kesehatan Reproduksi Wanita Dalam Perspektif Islam, Jumat (14/2) pagi di Rumah Dinas Wali Kota Probolinggo. Sosialisasi ini diikuti sejumlah pelajar perempuan dari SMP/MTs dan SMA/MA/sederajat.

2019-2020

MAYANGAN - Kota Probolinggo merupakan sebuah obsesi bagi Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Sebuah mimpi besar menjadikan Pelabuhan Baru Probolinggo sebagai Shadow of Singapore dengan memiliki sea port yang kedalamannya sama dengan pelabuhan Singapore,  menjadi salah satu keinginan orang nomor satu di Jawa Timur itu.