2019-2020

KANIGARAN - 63 atlet dari 9 cabang olahraga (cabor) berprestasi di Kota Probolinggo mendapatkan bonus uang tunai dari KONI setempat. Bonus tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Hadi Zainal Abidin kepada perwakilan cabor, pelatih dan atlet di Ruang Transit Kantor Wali Kota, Kamis (16/7) pagi.

2019-2020

KANIGARAN – Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 tahun 2020, Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo memusnahkan ribuan jenis barang bukti yang sudah berkekuatan hukum tetap (incrahct), di halaman kantor Kejari, Kamis (16/7). Wali Kota Hadi Zainal Abidin pun ikut menyaksikan dan memusnahkan barang bukti tersebut.

2019-2020

KANIGARAN - Sejumlah calon mahasiswa nampak hadir di rumah dinas Wali Kota Probolinggo untuk mengikuti rapid test gratis, Selasa (14/7). Rapid test ini merupakan keempat kalinya digelar Pemerintah Kota Probolinggo sebagai antisipasi penyebaran virus corona yang saat ini masih menjadi pandemi. Surat keterangan sehat melalui rapid test memang menjadi salah satu persyaratan yang harus dipenuhi calon mahasiswa untuk mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di universitas yang menjadi tujuannya.