2019-2020

Banger Telecenter , Berkembangnya ekonomi kreatif dalam era digital dewasa ini membuat Komunitas Noasih Kreatif Mandiri (KNKM) Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo tidak tinggal diam. Berlatar belakang komunitas yang bergelut di bidang pemasaran online yang terdiri dari berbagai perwakilan pemuda kelurahan se-Kecamatan Wonoasih ini menggelar pelatihan pemasaran online di ruang pelatihan Banger Telecenter, Kota Probolinggo, Selasa (7/1).

2019-2020

MAYANGAN – Mendapati laporan warga terkait adanya penyalahgunaan fungsi bedak di Pasar Gotong Royong Kota Probolinggo,tanpa pengawalan, Selasa (7/1) pagi, Wali Kota Hadi Zainal Abidin sidak langsung ke pasar yang terdiri dari dua lantai tersebut.

2019-2020

KEDOPOK – “Terima kasih kepada TNI, Polri, semua pihak yang terlibat. Terima kasih pada relawan sudah berkolaborasi, bergandengan tangan untuk mengantisipasi terjadinya bencana di Kota Probolinggo,” tutur Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin, saat menyampaikan amanatnya dalam Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana, di halaman kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jalan Mastrip, Senin (6/1) siang.

2019-2020

KADEMANGAN – Tim penilai lomba Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kesehatan (KG PKK KKBPK-KES) tingkat Provinsi Jawa Timur melakukan verifikasi lapangan ke Kampung KB di RW 04 Kelurahan Kademangan, Kecamatan Kademangan, Senin (6/1).

2019-2020

KEDOPOK – Musim hujan mulai melanda berbagai daerah termasuk di Kota Probolinggo. Untuk menanggulangi bencana terjadi di wilayahnya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat menggelar apel kesiapsiagaan penanggulangan bencana sekaligus mengecek kesiapan alat dan personil.