2019-2020

KANIGARAN - Pelatihan Manajemen Homestay Tahun 2020 Kota Probolinggo, dibuka Selasa (8/9) sore kemarin, di salah satu hall di Jalan Suroyo oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin. Pelatihan ini digagas oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) itu merupakan bagian dari program pendampingan desa wisata yang sedang digalakkan oleh Kementerian Pariwisata RI.

2019-2020

KANIGARAN - Pemerintah Kota Probolinggo mengikuti video conference (vidcon) yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Rabu (9/9) pagi di Command Center terkait Program Pertashop milik PT. Pertamina. Vidcon ini mengundang gubernur, bupati dan wali kota se- Indonesia. Tidak ketinggalan juga Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin didampingi Sekda drg. Ninik Ira Wibawati dan Kepala DKUPP Fitriawati.

2019-2020

KANIGARAN – Setelah penandatanganan pakta integritas antara tokoh masyarakat, tokoh agama dan pelaku usaha di Taman Maramis, Senin (7/9) lalu, pemantauan terus dilakukan oleh Satpol PP Kota Probolinggo. Dan, hari ini, Rabu (9/9), Wali Kota Hadi Zainal Abidin akan membuka kembali taman yang terletak di wilayah Kecamatan Kanigaran tersebut.

2019-2020

KADEMANGAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Probolinggo Aminah Hadi Zainal Abidin bersama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Diah Kristanti Soufis Subri menghadiri panen raya jahe merah, sekaligus penanaman kembali bibit jahe merah di Kampung Herbal, Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) Kamboja RW 4, Kelurahan Triwung Lor, Kecamatan Kademangan, Selasa (8/9) sore.