2019-2020

KANIGARAN - Kamis (17/12) pagi, bertempat di Hotel Bromo Park, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) menyelenggarakan Forum Group Discussion (FGD) Penerapan Protokol Kesehatan Untuk Usaha Pariwisata Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi. Mengundang 50 orang pelaku usaha yang bergerak dalam bidang ekonomi, yakni hotel, home stay, restoran dan rumah makan di Kota Probolinggo.

2019-2020

KANIGARAN – Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Kota Probolinggo tidak hanya berlaku untuk masyarakat saja. Tim gabungan pun fokus pada perkantoran Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo. Seperti yang dilakukan oleh tim dari Satpol PP, Kodim 0820, Polresta, Sub Denpom dan Damkar, Kamis (17/12) yang sidak ke kantor Dispertahankan (Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan), Dinas Perpustakaan dan Arsip, dan Kelurahan Tisnonegaran.

2019-2020

KANIGARAN - Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Probolinggo Heri Sulistyo, saat rilis di Radio Suara Kota, Selasa (15/12), mengungkapkan bahwa bulan November 2020 ini mencatat Indeks Harga Konsumen (IHK) atau inflasi, terjadi pada sektor komoditas makanan, minuman dan tembakau sebesar 1,71 persen. Ia mengatakan, dari 11 kelompok pengeluaran tercatat 5 diantaranya mengalami inflasi tertinggi yakni kelompok makanan, minuman dan tembakau, kelompok perumahan, air, listrik dan bahan bakar rumah tangga, dan kelompok perlengkapan, peralatan dan pemeliharaan rutin rumah tangga, kelompok kesehatan, kelompok penyediaan makanan dan minuman/restoran.

2019-2020

MAYANGAN – Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin mengukuhkan Forum Pelaksana Tanggungjawab Sosial Perusahaan (CSR) Kota Probolinggo periode 2020-2023, Senin (14/12) di Paseban Sena. Pemimpin Cabang Bank Jatim Probolinggo, Wawan Budi Rachmanto didapuk menjadi Ketua Badan Pelaksana Tanggungjawab Sosial.