2019-2020

KANIGARAN - Pemerintah Kota Probolinggo menghibahkan miniatur ka'bah kepada Kantor Kementerian Agama setempat, Rabu (8/1) pagi. Dengan adanya miniatur ka'bah ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan manasik haji sekaligus memberikan edukasi.

2019-2020

KADEMANGAN – Prestasi Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Probolinggo dari KADIN Provinsi Jawa Timur, sebagai KADIN teraktif kedua, yang bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dan lembaga-lembaga ekonomi mengembangkan perekonomian daerah ternyata bukan sekadar isapan jempol semata. Mengawali tahun 2020, KADIN menandatangani MoU dengan Pegadaian Probolinggo.

2019-2020

“Meski pelayanan kepada masyarakat tetap sama yang ditangani, Dukcapil jangan monoton. Buatlah inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Wali Kota Habib Hadi saat melakukan sidak ke Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil (Dispendukcapil), Rabu(8/1) pagi.

2019-2020

MAYANGAN – “Intinya Pemerintah Kota tidak mau meremehkan cuaca yang terjadi saat ini. Kami harus melihat betul-betul, mengetahui apa penyebabnya (genangan air atau banjir) yang terjadi,” tegas Wakil Wali Kota Mochammad Soufis Subri, saat ditemui disela sidak di sungai Wangkal, Rabu (8/1) pagi.

2019-2020

KEDOPOK – Rabu (8/1) siang, Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin mengajak relawan penanggulangan bencana makan bareng di tenda posko siaga bencana. Tenda yang didirikan di halaman Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) ini beroperasi 247, artinya selama 24 jam untuk 7 hari.