2019-2020

PROBOLINGGO – Di hari-hari terakhir penyaluran bantuan jaringan pengaman sosial (JPS) tahap pertama di bulan Mei, Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin memantau kegiatan tersebut di empat kelurahan di Kecamatan Kademangan dan Wonoasih. Kepada warga yang hadir, wali kota mengimbau warga tak menjual bantuan tersebut.

2019-2020

KANIGARAN – Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19 Kota Probolinggo kembali menggelar video conference (vidcon), Minggu (17/5) sore. Vidcon ini dilakukan untuk memberikan kepastian data kepada seluruh masyarakat Kota Probolinggo guna menjaga kondusifitas, keterbukaan, kecepatan terkait apa yang dilakukan Pemerintah Kota Probolinggo dalam komando gugus tugas.

2019-2020

KANIGARAN – Di tengah pandemi COVID 19 Pemerintah Kota Probolinggo mulai menggelontorkan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Untuk meminimalisir adanya warga yang terlewat dari bantuan, Wali Kota Hadi Zainal Abidin membentuk Gerakan Peduli Kota Probolinggo bersama komunitas. Deklarasi gerakan tersebut dilaksanakan di halaman rumah dinas wali kota, Jumat (15/5) siang.