2019-2020

KANIGARAN – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga punya tugas berat dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan virus COVID 19. Di Kota Probolinggo, saban hari mereka harus patroli ke ruang publik atau lokasi tertentu, agar masyarakat tidak berkerumun dan tetap berdiam di rumah.

2019-2020

MAYANGAN - Imbauan pemerintah agar masyarakat tidak banyak beraktivitas di luar hingga meliburkan sekolah selama 14 hari, tak banyak dimaknai baik oleh banyak pihak. Padahal kebijakan tersebut dibuat untuk mencegah merebaknya virus COVID-19 yang telah terkenal di berbagai Negara, termasuk Indonesia.

2019-2020

MAYANGAN - Tiga pilar Kecamatan Mayangan, Camat M. Abas, Kapolsek Kompol Firman dan Danramil Kapt Eko Saputro punya cara mencegah penularan virus COVID-19 di wilayah mereka. Secara kompak, ketiga pimpinan itu melakukan kerja bakti dengan cara menyemprot disinfektan di masjid daerah Wiroborang dan pusat wilayah.

2019-2020

KANIGARAN – Sebentar lagi, tepatnya bulan Juli mendatang, penilaian Kota Layak Anak (KLA) oleh Pemerintah Pusat akan dilaksanakan. Untuk itu, Pemerintah Kota Probolinggo melalui Gugus Tugas KLA mulai melakukan monitoring dan evaluasi serta kunjungan lapangan ke sejumlah lokasi mulai Rabu (18/3) hingga Kamis (19/3).