2019-2020

PROBOLINGGO - Secara terus menerus penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Tim Satgas yang dikoordinatori Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Probolinggo, khususnya area publik. Kamis(2/4) pagi ini, tim menyebar ke sejumlah titik diantaranya, Mal Pelayanan Publik (MPP), kantor pemkot, stasiun kereta api, terminal Bayuangga dan terminal angkot.

2019-2020

KADEMANGAN – Kota Probolinggo menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Ini setelah Wali Kota Hadi Zainal Abidin melaporkan ke Gubernur Khofifah Indar Parawansa terkait produk Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga kesehatan yang dibikin di sebuah pabrik di Kota Mangga. Rabu (1/4) siang, gubernur bertolak untuk melihat langsung kondisi di lapangan.

2019-2020

PROBOLINGGO – Rabu (1/4) pagi, Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin mendatangi sejumlah perusahaan dan perbankan di Kota Probolinggo. Tujuannya, untuk memantau sejauh mana penerapan protokol kesehatan, kendala perusahaan akibat Covid 19 hingga mengajak perusahaan berkontribusi pada misi sosial dan kemanusiaan.

2019-2020

KADEMANGAN – Sebuah pabrik garmen di Kota Probolinggo, Putrateja Sempurna di Jalan Brantas memproduksi Alat Pelindung Diri (APD) pesanan dari pemerintah pusat. Selasa (31/3) siang, Wali Kota Hadi Zainal Abidin bersama Kepala Bappeda Litbang Rey Suwigtyo dan Camat Kademangan Pujo Agung Satrio meninjau pabrik tersebut.

2019-2020

KANIGARAN - Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin menerima kedatangan pemilik toko di sekitar pasar baru, di lobi Kantor Wali Kota, Selasa (31/3) pagi. Bersama Wawali Mochammad Soufis Subri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Amin Fredy, Kepala DKUPP Gatot Wahyudi dan Kepala Bappeda Rey Soewigtyo menyimak keluhan 10 orang perwakilan tersebut.