2019-2020

MAYANGAN – Jangan keluar rumah tanpa memakai masker jika tidak ingin terjaring operasi yustisi protokol kesehatan di Kota Probolinggo. Senin (21/12) sore, operasi tim gabungan digelar di Jalan Dr Soetomo, ruas jalan yang banyak dipadati pengendara karena menjadi salah satu pusat perekonomian di kota ini.

2019-2020

MAYANGAN - Salah satu program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang merupakan dukungan membantu dampak pandemi COVID 19 adalah gerakan memasyarakatkan makan ikan. Dalam upaya tersebut Pemerintah Kota Probolinggo berkolaborasi bersama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) hadir di tengah-tengah masyarakat, Sabtu (19/12) siang. Gerakan memasyarakatkan makan ikan itu diawali dengan penangkapan dan penyajian ikan yang segar, dikonsumsi oleh manusia agar tumbuh sehat dan berkembang cerdas dalam wadah (alat) yang baik.

2019-2020

KANIGARAN – Rencana Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin untuk melakukan swab antigen pada pelanggar protokol kesehatan (prokes) saat razia akhirnya terwujud, Sabtu (19/12) malam. Sebanyak 47 orang terjaring razia oleh tim gabungan dan langsung menjalani tes swab antigen.

2019-2020

KANIGARAN – Selama dua bulan terakhir, pasien terkonfirmasi COVID 19 di Kota Probolinggo melonjak begitu drastis. Untuk menekan dan mencegah penyebaran COVID 19, Wali Kota Hadi Zainal Abidin menerbitkan surat edaran baru dan menyosialisasikan kepada masyarakat melalui live streaming medsos Pemerintah Kota Probolinggo dan zoom meeting, Sabtu (19/12) sore.

2019-2020

KANIGARAN –Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin menyerukan pentingnya menggalakan keluarga tangguh di Kota Probolinggo. Katanya, keluarga menjadi lingkungan terkecil yang sangat ampuh dalam mencegah penyebaran COVID 19. “Saya ingin mengajak semua elemen masyarakat, yang mana harus bisa menjadi pelopor dalam keluarganya. Punya kepedulian pada keluarganya untuk mewujudkan keluarga tangguh dan disiplin. Karena saat COVID 19 melandai, semua bisa beraktivitas seperti semula dengan prokes (protokol kesehatan) ketat,” ujar Wali Kota Habib Hadi.