2019-2020

KADEMANGAN – Mendukung kebijakan pemerintah pusat dan provinsi, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Probolinggo sepakat untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran COVID 19. Yakni, dengan melakukan sosialisasi/memberikan imbauan hingga menyiapkan pos pendataan pendatang di Terminal Bayuangga dan Stasiun Probolinggo.

2019-2020

KANIGARAN – Setelah satu Pasien Dalam Perawatan (PDP) dinyatakan negatif COVID 19, sehat dan sudah dipulangkan, Senin (30/3), Tim Satgas Penanggulangan Bencana Non Alam dan Percepatan Penanganan COVID 19 Kota Probolinggo menyatakan ada satu warga berstatus PDP. “Untuk jumlah pasien penderita yang kami curigai PDP ada 2, yang ODP (Orang Dalam Pengawasan) 112,” jelas Jubir Tim Satgas, dr Abraar HS Kuddah.

2019-2020

KANIGARAN – Pemerintah Kota Probolinggo punya rencana untuk membantu masyarakat yang terdampak kebijakan di rumah saja sebagai upaya penanganan penyebaran COVID 19. Pasalnya, bantuan berupa kebutuhan sehari-hari akan melibatkan perusahaan, BAZNAS hingga ASN di lingkungan pemerintah setempat.

2019-2020

KEDOPOK - Sudah dua bulan terakhir, PKL (Pedagang Kaki Lima) buah di sepanjang Jalan Mastrip sesuai lokasi yang sudah disiapkan pemerintah. Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUPP) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berhasil menertibkan keberadaan para pedagang. Jaraknya sekitar kurang lebih 100 meter dari Pom Bensin Mastrip.