2019-2020

MAYANGAN - Pembangunan di Kota Probolinggo, tak melulu diurusi orang dewasa. Anak-anak juga turut dilibatkan dalam merencanakan pembangunan daerah. Dimana aspirasi mereka diakomodir oleh Pemkot melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, lewat Sarasehan Anak Merencanakan Pembangunan Kota Probolinggo Tahun 2021, Kamis (6/2) di Aula Pertemuan Bakesbangpol.

2019-2020

MAYANGAN – Ayo, berkunjung ke Taman Wisata Studi Lingkungan (TWSL) Kota Probolinggo. Kini ada dua ekor Singa Afrika bernama Sera dan Jane jadi penghuni baru, yang tiba Kamis (6/2) sore. Kehadiran dua ekor satwa dari Taman Safari Prigen ini, diharapkan dapat mendongkrak jumlah pengunjung TWSL lebih banyak lagi.

2019-2020

MAYANGAN – Mewujudkan visi membangun bersama rakyat, Pemerintah Kota Probolinggo mengajak berbagai elemen masyarakat dalam membangun Kota Probolinggo melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang). Setelah dengan perempuan dan lansia, nelayan, petani, pelaku UMKM, kini tiba giliran penyandang disabilitas di Kota Probolinggo ikut musrenbang.

2019-2020

MAYANGAN – Bappeda Litbang menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tematik 2021 bagi pelaku usaha di Kota Probolinggo, Senin (3/2) di salah satu rumah makan di Jalan Panjaitan. Musrenbang ini dimaksudkan sebagai penyusunan Rencana Kerja Perangkat Derah (RKPD) tahun 2021 sebagai dokumen perencanaan tahunan Kota Probolinggo.