2019-2020

PROBOLINGGO – Pengabdiannya kepada masyarakat tidak perlu dipertanyakan lagi. Didasari rasa prihatin dengan dampak dari COVID 19 di daerah yang dipimpinnya, membuat Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin berinisiatif menyumbangkan gajinya sejak ia dilantik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Jumlah gaji yang diberikan mencapai Rp 99.908.800

2019-2020

MAYANGAN - Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin bersama Wakil Wali (Wawali) Mochammad Soufis Subri membagikan set wastafel, alat semprot disinfektan, hand sanitizer dan sabun cuci tangan (handwash) untuk RT/RW se-Kelurahan Mayangan sekaligus paket sembako bagi masyarakat, pada RT/RW se Kelurahan Mayangan, Jumat (8/5) sore.

2019-2020

PROBOLINGGO – “Kami bersyukur sebagai masyarakat sudah mendapatkan bantuan ini, dan kami memang merasakan dampaknya. Kami warga Jrebeng Lor sangat bersyukur dan terima kasih kepada pemerintah kota,” tutur Imron, warga RT 1 RW 6 Kelurahan Jrebeng Lor, yang kesehariannya berjualan kue di pasar.

2019-2020

PROBOLINGGO – Bantuan paket sembako dari dana APBD Kota Probolinggo untuk warga terdampak COVID 19 siap didistribusikan. Sejak Selasa (5/5) lalu, berbagai jenis sembako mulai berdatangan di 29 kantor kelurahan di 5 kecamatan. Untuk memastikan kesiapan logistik tersebut, Wali Kota Hadi Zainal Abidin mengecek kesiapannya.