2019-2020

MAYANGAN – Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin menggelar telekonferensi (percakapan langsung jarak jauh) dengan Forum Komunikasi Pimpinan Tingkat Kecamatan (Forkopimcam) dan lurah se-Kota Probolinggo, Selasa(17/3) siang. Rapat ini membahas tentang kesiapan kecamatan dalam upaya pencegahan virus COVID-19.

2019-2020

KANIGARAN - Antrian panjang Bahan Bakar Minyak (BBM) yang sempat terlihat akhir-akhir ini di beberapa titik di Kota Probolinggo, dirasa sangat meresahkan masyarakat yang ingin diisi BBM jenis premium atau bensin dan solar. Tak hanya roda dua, kendaraan roda empat pun banyak yang terlihat ikut mengantri.

2019-2020

KANIGARAN - Dewasa ini perkembangan pendidikan agama Islam sangat pesat, tidak terkecuali pendidikan Taman Pendidikan Al-qur'an (TPQ. Hal ini terjadi seiring dengan semakin banyaknya kesadaran umat Islam untuk mempelajari dan memperdalam ilmu agama. Termasuk didalamnya pembelajaran yang bersifat umum dan teknologi.

2019-2020

KANIGARAN - Sebagai bentuk penguatan sinergitas, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menggelar rapat koordinasi dengan Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan bersama 130 orang perwakilan CSR, OPD terkait, RSUD dr Saleh, apotik dan puskesmas se-Kota Probolinggo di gedung Puri Manggala Bhakti.