2019-2020

Pemberian remisi umum bagi narapidana dan anak dalam rangka HUT ke-75  kemerdekaan RI tahun 2020 di lapas kelas II B Probolinggo terasa religius. Pasalnya Kalapas Risman Somantri menyebut warga binaan dengan sebutan santri. Ia berkeinginan mewujudkan penjara menjadi pesantren, dari sangkar berubah menjadi sanggar.

2019-2020

KANIGARAN – Pemerintah Kota Probolinggo punya cara tersendiri untuk menampung aspirasi masyarakat terkait proses pembelajaran anak-anak sekolah di tengah pandemi COVID 19. Yaitu, melalui polling wali murid di sekolah masing-masing. Hal ini disampaikan secara terbuka dalam pertemuan secara virtual dan live di media sosial Pemerintah Kota Probolinggo, Jumat (14/8) siang.

2019-2020

KANIGARAN - Bertempat di Command Center Kantor Wali Kota Probolinggo, Jumat (14/8) siang, Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin didampingi Wakil Wali Kota Mochammad Soufis Subri, Sekda drg. Ninik Ira Wibawati beserta jajaran forkopimda dan beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) menyimak siaran langsung sidang tahunan MPR RI dan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke- 75 dalam sidang bersama DPR RI dan DPD RI secara virtual. Pada waktu yang sama, pidato kenegaraan Presiden RI secara virtual ini juga diikuti oleh kepala OPD se- Kota Probolinggo di masing-masing tempat kerjanya.